Sabtu, 25 April 2009

Milad ke 94 Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Wonosobo

Dalam rangka Milad ke 94 Pimpinan Daerah 'Aisyiyah telah menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain pemasangan spanduk Amal Usaha 'Aisyiyah dan melaksanakan Turba ke Cabang-Cabang dengan agenda Penilaian Administrasi Organisasi dan Badan Pembantu Pimpinan / Majlis-majlis terhadap 10 buku wajib, Kegiatan Tamanisasi di Amal Usaha / TK serta lomba mengarang lagu-lagu Islami bagi guru-guru TK.
Hasil lomba administrasi berdasarkan penilaian urutan Cabang yang mendapatkan hasil / angka terbanyak dengan urutan : Cabang Mojotengah, Cabang Wonosobo, Cabang Tieng, dan Cabang Kejajar.

Selamat ya untuk ke empat cabang tersebut semoga bermanfaat dan diikuti oleh cabang-cabang yang lain. Adapun puncak diadakan pengajian yang melibatkan seluruh cabang sedaerah Wonosoboyang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 31 Agustus 2008, jam 09.00 di kantor Cabang Muhammadiyah Kalikajar. Adapun kegiatan yang lain sesuai dengan jadwal dari Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera (DKBKS) Kabupaten Wonosobo di PKU Sudungdewo PDA Majlis Kesehatan dan LH melaksanakan Safari KB Inplan dan Suntik yang diikuti warga dari empat Cabang sejumlah 120 orang dan Alhamdulillah berlangsung lancar sesuai rencana.

Tidak ada komentar: