Senin, 27 April 2009

Wisata Da'wah 'Aisyiyah Se-Eks Karesidenan Kedu

Di Wonosobo pada tanggal 26 Oktober 2008 bertempat di gedung Sasana Adipura Kencana, sebelah timur alun-alun Wonosobo, berkumpul kurang lebih lima ribu orang menghadiri acara Wisata Da'wah 'Aisyiyah, yang merupakan kegiatan tahunan secara bergilir dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Se eks Karesidenan Kedu. kegiatan ini dimeriahkan oleh Maching Band Madrasah Ibtidaiyah Mojotengah, dan dari TK ABA II Kauman Wonosobo, serta pentas seni anak-anak TK ABA sedaerah Wonosobo untuk mengisi pra acara.
Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kab. Wonosobo diawali dari audensi PDA kepada bapak bupati, untuk fasilitas tempat, keamanan, saran rekreasi, jumpa pers dari radio, TV, serta humas sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan sehingga berlangsung sukses.

Hadir dalam acara ini bapak bupati sekaligus memberi sambutan. Adapun yang memberikan pengajian inti , Bapak Anang Ketua Majlis Kader Pimpinan Pusat Muhammadiyah Yogyakarta, hadir sebagai tamu undangan unsur Muspida, Bapak Wakil Bupati, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ketua Oganisasi Perempuan, Kabag Pemberdayaan Perempuan, tokoh dan sesepuh Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dan sebagai peserta PDA se karesidenan Kedu beserta warganya.
Kegiatan ini diawali dengan pemberian santunan sosial kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Kauman Wonosobo dan Panti Asuhan Putri Bener Kepil. Pada acara ini juga sekaligus pemberian bibit tanaman secara simbolis kepada ketua koordinator Ibu Eni Winaryati, PDA Temangguang sebagai pencanangan Daerah Sabuk Hijau di kawasan Kedu.

Ketua panitia Ibu Hj. Haryatun dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini kepada seluruh Cabang yang sudah memberikan bantuan donatur dan semua unsur serta simpatisan semoga kebaikannya akan diberikan balasan dari Allah...



Tidak ada komentar: