Selasa, 23 Maret 2010

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PLAY GROUP FIRDAUSI ‘AISYIYAH WONOSOBO

Salah satu amal usaha Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Wonosobo adalah Play Group Firdausi, didirikan sejak tahun 2003 yang pertama tertempat di komplek Masjid Solahudin hingga tahun 2008 yang kemudian berpindah di Rumah Bapak H.Suparman Sudagaran hingga sekarang.
Karena pertolongan Allah PDA berusaha mencari dana pembangunan Gedung di tanah komplek Masjid Al-Arqom untuk membangun gedung yang dibangun InsyaAllah dengan dana lebih kurang tiga ratus juta rupiah sampai dengan peletakan batu pertama PDA telah mencari dana hingga kurang lebih 150 juta dan masih terus berlangsung hingga sekarang.
Peletakan batu pertama dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 14 Februari 2010 jam 07.15 usai pengajian Ahad pagi jamaah pengajian Al-Arqom dengan mengundang Takmir masjid, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Simpatisan dan tokoh masyarakat yang tinggal di komplek masjid.
Acara dipandu oleh Bapak Aris S.Pd sebagai guru di SMK Muhammadiyah diawali dengan membaca bacaan Basmalah dan dilanjutkan sambutan oleh panitia Pembangunan Ibu Hj. Arti Priyatni menyampaikan tentang sejarah Play Group sampai dengan peletakan batu pertama, yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua PDM Bapak Ir H.Soleh Yahya, menyambut baik mendukung dan memfasilitasi kegiatan PDA, seterusnya pengajian singkat dari Bp H. M Zaid tentang kegiatan dan dukungan dana dari hadirin, pada kesempatan tersebut juga sekaligus mendapatkan dana spontanitas sekitar 15 juta rupiah.
Nampak diambil gambarnya peletakan batu pertama oleh ketua PDM Bp Ir.H Soleh Yahya, Ketua PDA Ibu Hj. Mundjiatun S.Ag dan oleh Bp H M Zaid sebagai ketua majlis Tablig Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonosobo.
Mohon doa restu kepada semua warga simpatisan dan pembaca semoga pembangunan gedung Play Group ini cepat selesai dan difungsikan untuk pendidikan Anak- anak di komplek perguruan Muhammadiyah ini amin.


Tidak ada komentar: