Selasa, 23 Maret 2010

TABLIGH AKBAR JELANG MUKTAMAR KE 46 OLEH PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH WONOSOBO 21 FEBRUARI 2010

Di masjid Al-Arqom komplek perguruan Muhammadiyah Wonosobo, dihadiri oleh ribuan warga Muhammadiyah dan ORTUM serta amal usaha Kehadiran Bapak Profesor Din Samsudin sebagai Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan tiga agenda acara yaitu Peletakan batu Pertama Pembangunan Masjid PKU Muhammadiyah di Sudungdewo Kecamatan Kretek, Peninjauan Sekolah Dasar ADZAKIYAKH dan pengajian jalang Muktamar ke 46 di masjid Al-Arqom komplek perguruan Muhammadiyah Wonosobo.
Sebelum menuju ke Masjid Al-Arqom, rombongan Ketua PP Muhammadiyah, Din Samsudin disambut dengan Maching Band SMA Muhammadiyah Wonosobo di halaman SMA Muhammadiyah Wonosobo yang memasuki tahun Pertama Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI).
Hadir dalam kesempatan ini seluruh anggota PDM beserta ortum dan amal Usaha yang ada, Bupati Wonosobo mewakilkan kepada Plt Sekretaris Daerah Wonosobo oleh Bapak Ir.H. Lutfi Amin M.Si, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Muhammadiyah yang sudah selalu membantu pemerintah daerah dalam seluruh bidang terutama dibidang pendidikan dan kesehatan.
Dalam pengajiannya bapak Din samsudin menyampaikan bahwa Muktamar Satu Abad Muhammadiyah ini mempunyai tiga S:
1. Muktamar Syukur, karena muhammadiyah menjadi virus kebaikan yang semakin hari semakin berkembang dan memberi dampak positif dalam kehidupan.
2. Muktamar syiar, harus disebarluaskan dengan berbagai kegiatan yang ada dengan seminar-seminar pengajian-pengajian, spanduk, liflet, stiker sampaikan kepada seluruh masyarakat tentang muktamar ini agar seluruh lapisan ikut mendukung dan berpartisipasi.
3. Muktamar Syahadah, sebagai kesaksian dan pembuktian , saksi-saksi kebenaran tentang keberadaan Muhammadiyah.
Disampaikan juga bahwa Muktamar kali ini memerlukan dana kurang lebih 22 milyar rupiah, untuk itu dianjurkan setiap anggota muhammadiyah dan ortumnya berinfak Rp 2.000 yang langsung disetor ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah, menjelang dhuhur pengajian selesai dan rombongan Bp Ketua PP melanjutkan perjalanan ke Banyumas untuk Panen raya.


Tidak ada komentar: